Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Orang Ini Kecanduan Makan Lumpur Dan Bata

Senin, 07 Oktober 2019 | Oktober 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-07T22:02:56Z



Pakkirappa Hunagundi telah makan batu bata, kerikil dan lumpur dari Karnataka, India selama bertahun-tahun. Ini, salah satu kecanduan makan paling aneh, penyakit yang memberikan penderita selera untuk zat tanpa nilai gizi.

Hunagundi mengatakan kepada publik: 'Aku telah makan batu bata dan batu dan juga lumpur selama sekitar 20 tahun sampai sekarang. Saya suka makan batu bata. Hal ini telah menjadi bagian dari hidup saya. Saya mulai makan batu bata pada usia 10 tahun. Sekarang rasanya seperti kebutuhan untuk saya. Aku bisa melewatkan makan, tapi tidak bisa melewatkan batu bata atau lumpur. Saya telah menderita efek samping. gigi saya baik-baik saja. Aku bisa menggigit batu yang paling sulit tanpa masalah. '

Ibunya telah menghabiskan waktu 20 tahun mencoba untuk menghalangi anaknya dari menggerogoti bagian rumah dan desa mereka. Tapi Hunagundi mengatakan selera bahan bangunan 'A1' - istilah India untuk yang terbaik. Branding itu lebih baik daripada 'nektar ilahi', katanya itu terbaik disajikan dengan segelas air.

Dia mengatakan: 'Selain batu bata, lumpur dan batu krikil, saya tidak suka apa-apa lagi. Bahkan jika Anda menawarkan saya makanan enak seperti yang dimakan orang orang, saya tidak akan menerimanya. Ibu saya mengatakan makanlah semua ini. Dia terus bersikeras, tetapi bahkan jika dia memberi saya ayam goreng, saya tidak memakannya. Aku tidak membutuhkan seperti itu sama sekali. Saya perlu lumpur dan batu bata untuk makan. Aku tidak bisa membantu menghilangkan kebiasaan saya sendiri. '

Hunagundi, yang bekerja sebagai buruh di desanya dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan, sekarang bermaksud untuk memjukan negara dan menjadi terkenal untuk menampilkan aksinya. Dia mengatakan: 'Ayah saya meninggal empat tahun yang lalu. Aku harus merawat ibu saya. Kami tidak memiliki penghasilan apapun. Jadi saya ingin memanfaatkan bakat saya. Saya ingin menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan. Saya ingin mendapatkan uang.

Sumber: Unik Menarik
×
Berita Terbaru Update