Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Boldt Castle on Heart Island, New York

Minggu, 29 Desember 2019 | Desember 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-12-29T19:44:46Z




Kastil ini di bangun oleh George Boldt sebagai ungkapan rasa cintanya kepada sang istri, Louise Kehrer Boldt pada hari Valentine 1904. Satu tahun sebelum Boldt Castle selesai sang istri meninggal. George Boldt konon sangat berduka sehingga menghentikan pembangunanya bahkan memutuskan keluar dari pulau tersebut.

 Untuk 73 tahun setelahnya, Kastil berstruktur batu itu di biarkan begitu saja. Pulau heart lalu di ambil alih Otoritas 1.000 Island, termasuk kapal pesiarnya, dengan perjanjian seluruh pendapatanya dari operasi benteng akan di tujukan untuk restorasi.


Beberapa perubahan terlihat menyolok. Ada kubah kaca patri, lantai marmer dan kayu tangga besar. Kastil Boldt dapat di akses dengan Ferry dari teluk Alexsandria atau dari Ontario, Kanada.












________________________________________________________________

Eko Bordir Sumber Artha merupakan jasa bordir komputer “Computer Embroidery Workshop” yang berada di Beji – Pasuruan, Indonesia. Sumber Arta Eko Bordir menawarkan dan terima jasa bordir komputer untuk konveksi (Konfeksi) untuk promosi.

Eko Bordir menerima pembuatan bordir seragam, bordir emblem atau logo, bordir poloshirt, bordir kaos, bordir topi, bordir tas, bordir baju/ kemeja, bordir jaket, bordir rompi, bordir handuk, bordir kaligrafi, bordir kebaya, bordir bendera dan bordir mukena

MESIN BORDIR TERBARU
Mesin bordir komputer yang kami gunakan adalah mesin bordir komputer terbaru di dukung oleh ahli desain bordir & operator bordir komputer berpengalaman.

PENGERJAAN BORDIR CEPAT
Jasa bordir oleh Eko Bordir dalam pengerjaan proses bordir di tangani oleh tenaga profesional dan ahli spesialis dalam bidang bordir komputer.

Hubungi Eko Bordir Sumber artha sekarang juga di  0813 5836 7776.( Hotline)
Alamat Jalan Masjid Ngembe RT.08 RT.02 Dusun Ngembe Kec. Beji Kab.Pasuruan




×
Berita Terbaru Update