Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tumpeng Dan Kue HUT ke 74 TNI Untuk Pos Ramil Limpasu

Minggu, 06 Oktober 2019 | Oktober 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-06T11:10:48Z



Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto  dan anggota koramil mendapat kejutan dari Camat dan Kapolsek Limpasu dengan membawa Tumpeng dan kue Ulang Tahun Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, pada Minggu (6/10).

Kehadiran Camat Limpasu yang diwakili Sekcam dan Kapolsek Limpasu Iptu Joni Asmoro bersama anggota dan ibu ibu Bhayangkari   membuat Pos Ramil  Limpasu dijalan raya Limpasu  desa karatungan kecamatan Limpasu Kab HST  mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun.

Plh. Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek Limpasu beserta anggota yang memberikan kejutan dalam HUT TNI ke-74.

Semoga diusia yang ke  Ke-74, TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. TNI-Polri dan ASN sama-sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,”tutur Riyanto.

Kapolsek Limpasu Iptu Joni Asmoro saat memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Pelda Riyanto mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat.
Hubungan yang  terjalin selama ini  antara TNI-Polri di wilayah Limpasu sangat baik, semoga kedepan semakin kokoh dan solid,"ujarnya.

Sementara Camat limpasu yang diwakili oleh Sekcam menyampaikan  atas nama warga masyarakat Limpasu   kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74 "TNI Profesional dan Menjadi Kebanggan Rakyat" semoga semakin jaya dan dicintai oleh Rakyat,"pungkasnya.(pendim1002).
×
Berita Terbaru Update