Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolda Bali Pimpin Sidang Kelulusan Seleksi PAG T.A 2019

Senin, 07 Oktober 2019 | Oktober 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-07T19:45:40Z


Denpasar Bali - Sebanyak 71 personel Polda Bali dinyatakan lulus terpilih seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira tahun anggaran 2019, pelaksanaan sidang kelulusan dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha beserta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres/Ta se Bali. Bertempat di Gedung Perkasa Raga Garwita. Senin (7/10/2019).

Yang dinyatakan lulus terpilih sebanyak 70 personel diantaranya, Polisi laki-laki (Polki) sebanyak 65 dan 6 Polisi wanita (Polwan). Dimana personel yang dinyatakan lulus akan melaksanakan pendidikan selama 1 bulan di lembaga pendidikan.

Kapolda Bali dalam sambutannya menyampaikan pengumuman hasil ini sudah berdasarkan penilaian yang sangat objektif, dengan penerapan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) serta clean and clear. karena disetiap tahapan seleksi para peserta secara langsung dapat mengetahui hasil kemampuan yang diumumkan dengan terbuka one day service.

saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang dinyatakan lulus terpilih, apa yang saudara lakukan adalah merupakan jerih payah dan usaha sendiri secara maksimal. jangan berbangga diri secara berlebihan, karena masih banyak tahapan pendidikan yang akan saudara lalui. “Ikuti pendidikan dengan baik, jaga kesehatan dan selamat berjuang.” tutup Jendral Bintang Dua

Sumber: Humas Polda Bali
×
Berita Terbaru Update