Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturahmi, Dansatgas TMMD Anjangsana ke Rumah Warga

Sabtu, 05 Oktober 2019 | Oktober 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-05T10:08:24Z




Sambas. Kalbar - Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J. L Lopulalan S. Sos, melakukan anjangsana ke rumah warga di lokasi TMMD, Jumat (04 /10/2019 ).

Zainul Aripin salah satu warga Desa Mekar Jaya yang rumahnya dikunjungi, mengapresiasi program TMMD ke 106 Kodim 1202/ Skw pembangunan infrastruktur pembangunan badan jalan, pembangunan jembatan.

“Jalan yang dibangun Sudah tentu ini meningkatkan akses jalan dan membantu ekonomi bagi warga di Desa Mekar Jaya kecamatan Sajad Kabupaten Sambas,” ujar Zainul.

Dengan dibangunnya akses jalan baru ini, masyarakat dapat mengangkut hasil kebun untuk didistribusikan kepada konsumen dengan cepat dan efisien.

Dengan demikian pendapatan masyarakat akan bertambah dan proses pembangunan disekitarnya akan semakin lancar.

“Terimakasih kepada prajurit TNI yang membangun jalan yang di tempat kami. Akses jalan ini sudah lama sekali kami impikan dan kini sudah terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD ke 106 Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos menuturkan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, anjangsana juga bertujuan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di wilayah sasaran TMMD ke 106 Kodim 1202/Skw.

“Anjangsana bertujuan memberikan motivasi dan menerima saran hingga masukan dari warga untuk keberhasilan operasi bhakti yang dikemas dalam program TMMD,”

Dengan melaksanakan anjangsana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

Adanya kebersamaan serta keharmonisan yang telah dibina, diharapkan bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya NKRI dan mempertahankan keutuhan NKRI.

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ucap Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos.(Pendim 1202/Skw)
×
Berita Terbaru Update