Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plh.Danramil Kasarangan Bersama Pejabat Pemkab HST Giat Suling

Kamis, 10 Oktober 2019 | Oktober 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-11T01:37:18Z


Barabai Kalsel. Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajuddin dan seluruh anggota Koramil Kasarangan  melaksanakan kegiatan Suling (Subuh Keliling) bersama pejabat lingkungan Pemkab HST di masjid Hidayatussalikin desa Tabat kecamatan Labuan Amas Utara  Kab.Hulu Sungai Tengah. pada (11/10).

Kegiatan subuh keliling ini rutin digelar oleh pemerintah kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam rangka menjalin hubungan pimpinan Daerah   dengan warga masyarakat Bumi Murakata atau masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Didalam kegiatan subuh keliling juga diisi tauziah atau ceramah agama yang disampaikan secara bergiliran oleh Ketua MUI Kab.HST dan ketua NU Kab.HST sebagai pencerahan  dan bekal ilmu didunia serta Akhirat, juga sebagai cegah tangkall faham radikal.

Sementara itu Plh. Danramil 1002-08/Kasarangan Peltu M.Rajudin usai  kegiatan subuh keliling menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk memakmurkan tempat ibadah sekaligus untuk mempererat silaturrahmi dengan warga binaan, melalui kegiatan keagamaan, sehingga terjalin hubungan yang kokoh dan berkesinambungan "tuturnya.

Turut hadir dalam subuh keliling antara lain,;Bupati HST yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonom dan  Pembangunan Ir. H. Zainuddin R, M.AP, Camat Labuan Amas Utara Muhammad Anhar, S.STP, M.E, Ketua NU Kab.HST KH.Nawawi Hasan, Hs, Plh. Danramil 1002-08/ Kasarangan Peltu Rajuddin dan Seluruh anggota Koramil1002-08/Kasarangan, Kepala Desa Tabat Ibramsyah,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat jamaah  masjid Hidayatussalikin.(pendim1002).
×
Berita Terbaru Update