Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1202/Skw Gelar Lomba Merwarnai Tingkat TK Se Kota Singkawang

Minggu, 06 Oktober 2019 | Oktober 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-07T04:37:03Z




Singkawang -  Bertempat di Cafe Teras Kota, Jln. Said Harun, Kel. Melayu, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang telah dilaksanakan kegiatan Lomba Merwarnai tingkat TK se Kota Singkawang dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke- 74 Tahun 2019.  Pada hari Sabtu (05/10/19)

Adapun peserta lomba mewarnai tingkat TK Se Kota Singkawang dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 berjumlah 52 orang.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, yang di wakili Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Suharmoko menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia dan Teras Kota yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Pelaksanaan kegiatan ini sangatlah bagus untuk mengembangkan bakat anak - anak.

Tujuan kegiatan ini untuk melatih anak menghafal warna, melatih kesabaran dan menumbuhkan rasa tanggung jawab pada anak usia dini, karena ada anak yang belum selesai mewarnai sudah dikumpulkan dan ada anak yang betul - betul selesai baru di kumpulkan.

Harapan kita semua kepada anak - anak generasi penerus bangsa semoga bisa berkreasi dan berinovasi lagi kedepannya dan semoga generasi kita ini berguna khususnya bagi keluarga, agama, bangsa dan negara.

Adapun Pemenang lomba sebagai berikut Juara 1, an. Kaila Azahra dari TK Nurul Islam, Juafa 2, an. Putri Kanza Nurilia  dari TK Mesjid Raya, dan Juara 3, an. Muhammad Fatan dari TK Al Ikhlas.

Sedangkan juara harapan 1, an. Humaira dari TK Al Ikhlas, Harapan 2, an. Anindia Wardani dari TK Skw Tengah dab Harapan 3, an. Nafiza Kanza dari TK RA. Al Hidayah.(Pendim 1202/Skw)


×
Berita Terbaru Update