Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan di Desa Kalibendo

Jumat, 15 November 2019 | November 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-15T08:06:55Z



Lumajang,  Jatim – Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya genangan air dan memudahkan aktivitas masyarakat pengguna jalan, Pemerintah Desa, Babinsa dan masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran jalan di Dusun Sumber Kadi Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (14/11/2019).

Saat kegiatan tersebut, Babinsa Kalibendo Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Nanang mengatakan, bahwa dengan dibangunnya jalan beton tersebut semoga dapat bermanfaat, dan langsung dirasakan warga Desa Kalibendo sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

"Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari masyarakat bisa lancar, dan dapat meningkatkan kesejahteraan serta taraf hidup yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalibendo Suharto menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai, guna menunjang kegiatan sehari-hari dalam bekerja maupun pergi bersekolah.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif membantu dan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

"Semoga dengan pembangunan jalan yang dilakukan dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalibendo. (Pendim 0821/Fj)
×
Berita Terbaru Update