Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kejutan Camat dan Kapolsek Birayang Untuk Danramil Birayang

Jumat, 04 Oktober 2019 | Oktober 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-04T22:42:22Z


Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dan anggota koramil mendapat kejutan dsri Camat dan Kapolsek Birayang dengan membawa kue Ulang Tahun Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74, pada  Jumat (4/10).

Kehadiran Camat Batang Alai Selatan dan Kapolsek Birayang  membuat Makoramil 1002-01/Birayang  mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat dan Kapolsek Birayang beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini.

Diusia yang ke  Ke-74 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. “Yang terpenting adalah TNI-Polri dan ASN sama-sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,”tutur Subhan.

Kapolsek Birayang Iptu H. Budiono menyampaikan  hubungan baik selama TNI-Polri di Batang Alai Selatan sudah terjalin dengan baik semoga kedepan semakin kokoh dan solid,"ujarnya.

Sementara Camat Batang Alai Selatan Edy Rahmawan menyampaikan  "TNI Profesional dan menjadi kebanggan rakyat" adalah tema yang sangat tepat dan mengandung arti yang sangat dalam, atas nama warga masyarakat Batang Alai Selatan kami mengucapkan selamat HUT ke 74 TNI semoga semakin jaya dan dicintai oleh Rakyat,"pungkasnya.

(pendim1002).
×
Berita Terbaru Update