Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Koramil Girimulyo Kodim Kulon Progo Laksanakan Giat Bedah Rumah

Minggu, 06 Oktober 2019 | Oktober 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-07T01:14:46Z



Kulon Progo.   Minggu (06/10/2019), anggota Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan giat bedah rumah milik Bapak Kelik Supratman, yang beralamat di Dusun Banyunganti, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, dengan menggunakan dana bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Kulon Progo. 

Giat bedah rumah dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Ketua Baznas dan Pejabat dari Dinas Sosial Kabupaten Kulon Progo, Forkopimca Kecamatan Girimulyo, Tagana dan Siswa/Siswi SMP Kecamatan Girimulyo.

Pengerjaan bedah rumah dalam tahap pemasangan bata ringan sebagai dinding rumah, kusen pintu dan jendela sudah terpasang.  Pada kesempatan tersebut dilaksanakan gotong royong pemindahan bata ringan dari tempat dropping ke dekat rumah yang dibedah oleh seluruh yang hadir. 

Untuk pengerjaan pembangunan rumah tersebut, dilakukan oleh tukang batu yang telah ditunjuk oleh panitia bedah rumah, dibantu oleh warga sekitar.  Pemilik rumah berharap pembangunan rumahnya berlangsung lancar dan cepat selesai, sehingga dapat segera ditempati, demikian diinformasikan Babinsa Jatimulyo. (Pendim 0731/KP).
×
Berita Terbaru Update