Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bikin Kejutan di HUT TNI, Kapolres Pimpin 'Serbu' Kodim 1016/Palangka Raya.

Sabtu, 05 Oktober 2019 | Oktober 05, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-05T21:40:13Z



Palangkaraya, Kalteng - Puluhan anggota Polresta Palangka Raya dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Timbul Siregar 'menyerbu' Kodim 1016/Plk untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74.

Iring-iringan mobil Polresta Palangka Raya meluncur ke Kodim 1016/Plk, Sabtu (5/10/2019) pagi hari. Ketika tiba di depan Kodim, seluruh kendaraan dinas Polresta Palangka Raya secara mendadak langsung masuk ke Makodim yang secara spontan membuat Piket Kodim terdadak.

Petugas piket segera melaporkan ke Komandan Kodim Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P, bersamaan dengan itu Dandim memerintahkan para perwira Kodim segera merapat ke Makodim.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai. Prajurit TNI Kodim 1016/Plk beserta Komandan Kodim menyambut kedatangan Kapolres yang secara tiba tiba membuat surprise di Makodim. Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar bersama pejabat Polres Palangka Raya turun dari kendaraan dinas sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

"Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI," kata Kapolres di lokasi.

(Penerangan Kodim 1016/Plk)
×
Berita Terbaru Update