Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayakan HUT TNI, Kapolsek Rejoso Polresta Pasuruan Dan Anggota Sowan Ke Makoramil Rejoso

Minggu, 06 Oktober 2019 | Oktober 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-06T16:53:23Z




Pasuruan - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019,jajaran Koramil Rejoso,Jumat (4/10/2019) pagi di datangi jajaran Polsek Rejoso.Kedatangan rombongan dengan berjalan kaki,dipimpin langsung Kapolsek Rejoso AKP drs.H.Bambang Sugeng,MH beserta anggota dan Muspika Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan rombongan Polsek Rejoso langsung disambut oleh Danramil Rejoso Kapten Inf Kariono dengan anggota Koramil Rejoso.Tak sampai disitu, selain memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-74,dikemas secara sederhana,Kapolsek Rejoso juga datang dengan membawa tumpeng sebagai bentuk wujud syukur.

Danramil Rejoso Kapten Inf.Kariono mengatakan,"kedatangan jajaran Polri khususnya Polsek Rejoso sangat surprise bagi kami.Sesuai dengan tema"TNI Kebanggaan Rakyat.” kami beserta anggota mengucapkan banyak terimah kasih atas atensi, partisipasi,perhatian kepada Bapak Kapolsek Rejoso dan seluruh anggota Kepolisian Republik Indonesia atau rekan kerja Polsek Rejoso serta Muspika Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan,ucapnya".

Di tempat terpisah saat dikonfirmasi oleh awak media,Kapolsek mengatakan bahwa" ini merupakan bentuk Sinergritas antara TNI-POLRI dalam menjalin kerjasama menjaga keutuhan NKRI karna garda terdepan negara adalah TNI-POLRI.

Acara berlangsung khidmat dengan memotong tumpeng oleh Kapolsek Rejoso dan diberikan langsung kepada Danramil Rejoso serta dilanjutkan doa dan makan bersama di Mako (Markas Komando) Koramil Rejoso.
(Pys Zed).
×
Berita Terbaru Update